Jumat, 06 Des 2019, 10:43:50 WIB, 264 View , Kategori : JDIH KABUPATEN BANDUNG

4 Desember 2019, Pemerintah Kabupaten Bandung kembali meraih penghargaan JDIH (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum) Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly dan Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Drs. H. Teddy Kusdiana,M.Si dan  Peresmian Desa dan Kelurahan Sadar Hukum di Gedung Sate Provinsi Jawa Barat

Dalam Sambutannya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia memberikan apresiasi kepada Anggota JDIH pemerintah daerah yang berkomitmen dalam melakukan pengelolaan serta pengembangan JDIH. Agar produk hukum yang telah ditetapkan mudah disampaikan kepada masyarakat secara lengkap, akurat, mudah dan cepat, serta dapat meningkatkan kesadaran hukum masyarakat.

JDIH adalah salah wadah pendayagunaan bersama atas dokumen hukum secara tertib, terpadu, dan berkesinambungan, serta merupakan sarana pemberian pelayanan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah, dan cepat.

 





Tuliskan Komentar